Breaking News
Join This Site
KISAH NYATA : LEAK BADE TUMPANG SELIKUR, PORAK PORANDAKAN GEDONG SUCI

KISAH NYATA : LEAK BADE TUMPANG SELIKUR, PORAK PORANDAKAN GEDONG SUCI

Baca Juga

Sebelumnya perlu di ingat ,bahwa Kisah adalah Nyata dari Penangkilan yang Ronsen Niskala di Gedong Suci Usadha Agung Bali Niskala

Pertama-tama saya mohon maaf atas pemilik kisah ini yang saat itu sedang berobat di Gedong Suci Usadha ,untuk nama dan identitas saya rahasiakan.Semoga jadi pelajaran maupun pengetahuan bagi kita agar kita bisa lebih waspada.

Leak Bade Tumpang Selikur


ilustrasi gambar leak


Malam itu, suasana memang beda, angin berdesir dari barat melawan harus angin bertanda malam ini akan banyak kedatangan musuh gaib di Gedong Suci Bali Niskala.


Anjing pun mulai ber irama di depan rumah ketakutan..melihat beberapa roh gaib yang berdatangan dan sembunyi di balik balik pohon besar di depan rumah. “ auuuuuuuuuuuung……….auuung’..itu adalah symbol anjing itu pada ketakutan.


Suasana di Gedong Suci pun sudah mulai terasa beda, dimana disetiap sudut dan gedong sudah mulai ada penampakan rencanangan Ida Bhatara. Pas di samping tiang duduk, muncul mahluk besar besar dan kulitnya sangat hitam. Beliau hanya datang dan berdiri, sambil sesekali melotot dengan mata yang cukup besar. Di samping kanan, dari bawah pelinggih, muncul..mahluk halus berbadan ular, “duh…. sangat serem”.

Namun tanpa sadar, di depan tiang rencangan asu putih sudah duduk berdampingan. Dan dari selatan muncul naga hijau, rencangan Kanjeng Ratu. Tiang bertanya dalam hati “ ada apa ini?. Namun, tiang masih tidak dapat konsentrasi untuk mapinunas dengan apa yang terjadi karena di depan tiang masih ada orang sakit kena bebai, yang masih di ronsen niskala.

Detik demi detik berlalu, malampun sudah mulai merasuk menggetarkan sudut kegelapant, dimana dongkang sudah mulai bicara, itu tandanya ada pergerakan mistis yang sangat dasyat di niskala.
Tiang berusaha tidak hiraukan itu,karena masih banyak penangkilan yang ngantre. Sesuai giliran masuklah satu penangkilan dari Gianyar, tiang pun ngaturan bakti ipun karena mau masupati Sabuk Manic Murti Geni.

Namun…semua menjadi berbeda, suasana terasa mencekam. Maut datang dengan angin yang sangat dasyat. Saat mau masupati Sabuk Manik Murti Geni, tiba tiba saja di niskala ada serangan.


Angin dan api datang bersamaaan Dari barat dan timur. Tiang terkejut, dan segera nyengker diri ” aduhhhhhhhhhhhhhh……………….mati tiang hari ini! “ dengan cepat kilat tiang kabur……Roh kabur mencari tempat persembunyiaan teraman karena tiang belum siap menerima serangan.

Angin dan api itu pun, tidak menemukan sasarannya. Dia masih hinggap di atas gedong suci. Perlahan tapi pasti tiang mempersiapkan diri di persembunyiaan.


Dan setelah semuanya siap, tiang pun mulai masuk ke tubuh kembali, dan tiang mapinunas pada alam semesta” Ya Tuhan kekuatan semesta menyatulah, segala kekuatan dari angkasa dan pertiwi menyatulah menjadi badai, angin, api. Semua itupun telah menyatu bagai badai yang melingkar, dan tiang pakai untuk menyerang” iaaaaaaaaaaaa……………..ini rasakannnnnnnn………………….!!!’


Kedua kesaktian, kirimanan manusa sakti itu akhirnya hancur berkeping keeping. Tiang sedikit merasa lega dan mulai akan menerima penangkilan berikutnya.


Namun ada yang aneh lagi dari pandangan mata bathin, ada benda aneh yang mulai datang. Di depan rumah…..di atas pohon sudah terlihat kain putih….yang siap melilit. Itu namanya pudak setegal, kain kapan orang mati, yang bisa membinasakan musuhnya sewaktu waktu. Pudak setegal ini sering bergentanyangan malam malam. Dan cirri cirrinya kita akan menciup bau harum semerbak di malam hari, jika kita ada dibawahnya.


Tiang pun mulai sedikit bingung, karena serangan datang bertubi tubi dan pasien pun masih banyak ngatre ketika itu. Dengan cepat tiang mapununas…belum selesai tiang mapinunas, Ratu Gede Bolong salah satu Sesuwunanpun masuk ke Tubuh tiang, Beliu Tinggi Besar…. lima kali lipat dengan manusia.


Beliau masuk, dan marah…..sangat marah, dan tiang tanpa sadar meminta dupa sebelas..dan tak terasa juga memakan dupa itu. Itu pertanda Beliu datang, dan merasuk ketubuh tiang. Dengan cepat kilat….beliau bersuara besar dengan mata memerah, dan juga mengambil Kereb Bhatari Durga, dan dengan cepat kilat mengkecos dari Gedong Suci sampai di Natah, dan mengejar musuh sampai di depan rumah.


Waktu itu suasana jadi sangat angker dan tegang, dalam keadaan kerauhan tiang Lari Ke depan rumah dan mengejar musuh.

Sedangkan beberpa penangkilan ada yang berlari dan menangis kerana ketakutan. Ajing pun menggong gong tanpa henti. Sesampinya di depan rumah dalam kondisi kerauhan, ada 3 orang dari gaib yang berusaha memasang sesuatu dan Sesuwunan pun mengusirnya dengan mengeluarakan api. Mereka pada lari tunggang langgang, dan kain kapan itu pun terbakar setengah dan lari ke utara.


Kemudian tiang tersadar, dan kembali lagi ke Gedong Suci, di pegangin oleh para pengayah dan dikuti para penangkilan yang ikut berlari mengejar tiang saat kerauhan tadi.


Singkat cerita, tiang pun menerima penangkilan berikutnya yang diikuti oleh para leak tadi. Pasien ini adalah pasien yang cukup parah mengalami serangan niskala. Karena yang menyakiti sudah berguru pada ratusan guru pengeliakan.


Dia pun duduk dan tiang ngaturan pejati, serta nedunan Taru Windu Sakti. Ronsen Niskala dengan Paica Taru Windu Sakti Bukti Sakti Penyakit Niskala, orang yang kena guna guna, acep2pan, sesawangan akan kesakitan, orang yang kena pepasangan akan kepanasan,orang terkena cetik akan muntah, orang yang kemasukan manusa sakti, wong samar, jin, setan, memedi pasti akan keluar dan berkomonikasi dengan kita..


Dengan rasa lelah pun, tiang menaruh Taru Windu Sakti di tangan Ibu yang sakit ini. Tapi tiang terkejut dia pun segera memberotak, dan melemparkan Taru Windu Sakti.


Tiang kebingungan..karena Taru Windu Sakti Hilang. Dan dia ketawa dengan bangganya” hhhiiii…..hiiiii…hhhaaaa…..mati…caii jani…hahaha………hiihhhh”. Dengan sigap pengayah Gedong Suci, Kadek yoga, Putu PJb, Pasek Swarya dan keluarga lainnya masuk dan memegang ibu ini. Dia pun memberontak….tangannya dipegang, namun ia lawan…tenagannya berlipat ganda hingga dapat melepaskan dua pengayah cewok yang memegangnya.


Sementara itu dikakinya di pegang yang lain, namun tidak bisa. Tenaga ibu yang sakit menjadi sangat kuat 10 kali lipat dari pada manusia biasanya. Semua pengayah dan keluarganya lagi 4 dibuatnya pontang pating…memegangin, namun tidak bisa.


Ibu ini Berteriak” Lebanggg…..cang……..tenas kelenngggggg……………………Jro….mai duel…mesiat! Dija waneeeeeennnn……! Maaiiiiiiiiii…………………..ne suba penadian Leak Bade Tumpang Selikur. Hhhhhhaaaa………hhiiiii……..hihhiiii……………”

Tiang biarkan saja, karena tiang masih mencari Taru Windu Sakti yang dilemparkannnya.


Sekian menit menit, “ hah…sykurlah ketemu”


Kemudian Taru Windu Saktipun tiang kembali taruh di Kakinya, dia langsung mengerang Kesakitan”aaaaaaaaaaa…..sakiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiittttttttttttttt…………………lebangggg….sakit canang…..maiiiiii duellllll…………………..!” dia terus menantang.


Melihat kejadiann itu, tiang pun tidak tinggal diam, tiang mohon Keris Naga Mas Sakti, dan Keris Naga Mas Sakti pun datang dari langit, tiang pegang dan menusuk jantungnya.” Ne Rasaaangg………….iaaaaaaaaaaaaa”. Keris itu menancap di jantungnya.”aaaaaaakkkk…..sakittt”.


Dia kesakitan tapi masih kuat dan melawan dan berkata” Heh…jro amen cai sakti, mai duel ngajak due. Lebang eda gisiange…jak liu kene”.

Mendengarkan tantangn itu, tiang pun menyuruh semua pengayah melepaskannya. Dan dia ketawa” hhhhaaaa….hihiiiii…..hahaha……jani ..jani suba lawan cang lakar ngelekas jani dadi leak bade tumpang selikur. Ehhhhh..leak…mekejang….maiii….maiiiii………”. Dia pun melekas dan memanggil teman2nya.


Kemudian tiang tanya” kengken suba puas ngelekas dini?” dia Jawab” hhhhiiiii….heeee………mai….mai..leak mekejang..rebutt…uwugan gedong sucine”. Setelah itu dia langsung memukul semua tamba, jadi jatuh berantakan…” kurang ajar sekali penyakit ini!” itu pikir tiang dalam hati. “ harus dikasi pelajaran”.


Kemudian tak tanggung tanggung tiang Nedunan Tabik Pakulan Ida Bhatari Durga. Salah satu pengayah tiang suruh duduk di depan tiang, yang akan disalurkan kekuatan terdasyat dari Ida Bhatari. Jangankan satu Leak, Roh Gaib setegal pun akan terpukul mundur dan yang melawan dipastikan binasa.


Dengan sigap salah satu pengayah duduk di depan tiang walau dia tidak tau apa yang akan terjadi. Beberapa pengayah dan keluarga memegang kaki, tangan dan ibu ini dengan ramai ramai.


Semua sudah siap, suasana mistikpun mulai berdatangan segela rencangan Ida Bhatari Tedun karena Ida jagi Pacang Tedun. Kemudian tiang ngambil Kereb Ida Bhatari dan NuNas Ida Bhatari Tedun. Tiang memakai kereb Beliau dan tiang pakaikan juga pada salah satu pengayah di depan tiang.


Kemudian tiang mapinunas Beliau Tedun” Pakulun Ratu Bhatari Angedeg Kaya Mangke, Geseng Ikanang Gering Liak Desti Peneluh Penarang Jana”. Dan secara niskala Beliu pun tiba tiba muncul disebelah kanan tiang dan………….


Dan Beliau Masuk dan tiang langsung kerauhan “ hiiiiiiiiiiii…………hhiiiiiiiiiiiiiiiiiii…………………..haaaa….” dan tidak cukup itu saja. Semua Rencangan Ida Bhatari tedun, dan masuk ke semua pengayah dan keluarga ibu ini yang megang. Mereka semua kerangsukan rencanangan, “ hahahhahaaaaa…hihiiiiiiiiii” mereka pada berteriak dan ketawa aneh aneh. “

hhhhii………………………….hahhaaaa…..hiiihiiiiiiiiiiiiiiii….hhhhaaaa…….”

Dan tengan penuh tenaga, isyarat menyerang sudah mulai. Dan tiang mengawali menyerang dalam kondisi kerauhan” pejah kita kaya mangkeeeeee………………iaaaaaaaaaaaaaaaaa……….!” Api secara niskala niskala keluar dari mata, ubun2 dan tangan tiang yang menyerang manusa sakti yang masuk dalam tubuh ibu ini.


Dia langsung terkapar…..” aaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkkkkhhhhhhh……………….”

Tidak itu saja Rencangan Ida Bhatari pun ikut menyerang beramai ramai” Matiiii…………………iaaa……iaaaaaaaaaaaaaaaa…………..iaaaaaaaaaaaaaaaa”


Ibu yang kemasukan roh jahat ini pun, terkapar tanpa tenaga. “aaakkk….sakitttt….aam….amm..pura..puu..ra jro….pamit..pamit tiang”.


Dengan nafas yang lelah, dan diujung maut, roh jahat ini pun merangkak keluar dari Gedong Suci dan meminta ampun. Dan ibu ini penuh lelah, tanpa sadar. Tenaganya habis, seiring keluar roh yang ada dalam tubuhnya.


Selang beberapa menit, dan setelah disiratin tirta ibu ini sadar dan menanyakan apa yang terjadi.



NOTE:
Cerita diatas saya kutip dari fanspage bali niskala dan Pengobatan ini terekam dalam video dan dapat dilihat di kamar suci bali usadha di gedong suci usadha agung bali niskala.jika anda masih tidak percaya bisa langsung datang ke Br Pengosekan, Desa Mas, Kec Ubud, Gianyar. Selatan Pohon Beringin/Pure Desa Lan Puseh/SD 4 Mas ada papan Nama Poppins Desain, Masuk Gang Kebarat, Pojok Lapangan Belok Kiri, LIHAT PAPAN NAMA “ Gedong Suci Usadha Agung Bali Niskala” dan artikel ini telah mendapat persetujuan dari sumber.

Source:

19 komentar

avatar

Ampura, sekadi sampun sane kesurat, sampunang nge-share postingan ring gedong suci,mawinan niki nenten anggen konsumsi publik diluar grup. Suksma.

Balas
avatar

Om swastiastu tiang pengayah ring gedong suci mohon di lampirkan LINK halaman ronsen niskala dan group bali niskala, suksma

Balas
This comment has been removed by a blog administrator.
avatar

mangkin tyg sambungang linkne jero,,

Balas
avatar

osa,ampura sblumne tyg ampun minta izin...n mnrt tyg informasi brguna sprti niki semata-mata tidak untuk grup tapi bagi orang yg diluar grup yg kebetulan kena sakit bali jadi bisa berobat ke gedong suci...karena buktinya sprti kmarin beberapa orang yg terkena pasangan dan mau minta tamba dan bertanya kepada saya tentang informasi pengobatannya dan saya langsung arahkan ke admin group dan jero nyoman

Balas
avatar

Mohon maaf, apa itu benar Gambar leak ? Bukankah Itu gambar dari film kuntilanak 3?

Balas
This comment has been removed by the author.
avatar

Nanti kan publik yang tidak tau menau. Leak itu apa, dan seperti apa. jadi berfikiran bahwa leak itu seperti itu.

Balas
avatar

mau belajar leak,,,dmn ada gurunya,, ?

Balas
avatar

saya kurang tau tntang hal berguru

Balas
avatar

terimakasi sarannya kawan,sudah kami sunting...jangan lupa berkunjung lagi :)

Balas
avatar

Gambar sebagai ilustrasi

Balas
avatar

Serem jero.. Iiii dumogi rahayu selamet...

Balas
avatar

dados tyang uning ring dije niki tempat metambe, sareng Jero sire mangde tyang uning, sire uning tyang dot metambe
Suksme

Balas
avatar

Suasty astu,rahajeng wengi.
Tyang metaken len nunas tambe nike napi manten sane tiyang bakte,mangde becik...
Tur jam kude biyasane pas sepi..???
Suksma atur tityang

Balas
avatar
Balas
avatar
Balas
avatar

Dije nyidayang tiyang nonton video ne Nike?

Balas
avatar

ring gedong suci ,vidio nike provasi n cuma ddos d tonton pas metamba ring gedong

Balas

Silahkan Berkomentar dengan Sopan !

Emoticon